Tiket Shania Twain

gambar lapangan adalah web artikel yang berisi informasi seputar gambar lapangan olahraga maupun hal lainnya. Tiket Shania Twain telah menjadi komoditas panas di dunia musik selama bertahun-tahun, dan dia kembali ke performa terbaiknya – tampil live, di berbagai tempat di seluruh benua.

Gaya dan kepribadian Twain secara keseluruhan telah memikat hati jutaan penggemar dan pecinta musik, dan melihat hidupnya akan memberikan beberapa wawasan tentang bagaimana ia berhasil naik ke puncak dunia musik country.

Masa muda

Eileen Regina Edwards lahir di Windsor, Ontario, pada 28 Agustus 1965. Dia memiliki masa kecil yang sulit, yang dimulai ketika orang tuanya berpisah ketika dia baru berusia dua tahun. Ibunya menikah lagi dengan anggota Suku Bangsa Pertama Ojibwa, Jerry Twain, dan pada saat itu nama belakangnya diubah menjadi Twain.

Twain tumbuh miskin dengan orang tua “baru”, dan sebagai seorang anak dia sering harus pergi keluar dan bernyanyi di klub atau tempat lain di mana dia bisa menghasilkan sedikit uang untuk membantu rumah tangga. Ibu Twain mendorong upaya menyanyinya, tetapi dia juga berjuang melawan depresi yang terputus-putus, yang merupakan sesuatu yang berdampak pada Twain dalam lagu dan lirik selanjutnya.

Meskipun Twain memulai lebih awal dengan pertunjukan langsung, tragedi terjadi ketika dia berusia 22 tahun. Pada 1 November 1987, ibu dan ayah tiri Twain tewas dalam kecelakaan mobil, dan Twain terpaksa merawat adik-adiknya. Dia melakukannya dengan pindah ke Huntsville, Ontario dan tampil di sebuah resor lokal.

Istirahat Pertama dan Sukses

Pertunjukan Twain sebagian besar tidak diperhatikan untuk sementara waktu, tetapi mungkin beruntung, seorang pengacara hiburan dari Nashville mendengar salah satu pertunjukannya di resor dan mengundangnya untuk merekam rekaman demo.

Rekaman demo ini menghasilkan kontrak rekaman, dan setelah menandatangani kontrak, Eileen mengubah namanya menjadi “Shania,” yang merupakan kata Ojibwa yang berarti “Saya sedang dalam perjalanan.” Memang dia.

Dua album pertama Shania tidak berhasil, dan dia merasa itu karena kurangnya keterlibatannya dalam menulis lagu dan memproduksi suaranya. Namun, sebelum dia mulai mengerjakan album ketiganya, dia bertemu dengan seorang produser, “Mutt” Lange, yang membantunya mengembangkan suaranya.

Rilisan Twain tahun 1995 The Woman in Me adalah sukses besar, dan mengatur panggung untuk sisa karir rekamannya. Twain juga dikenal karena kecantikannya, dan tiket Shania Twain segera menjadi populer bagi para penggemar yang ingin mendengar suaranya yang berbakat dan melihatnya secara langsung.

Sejak merilis The Woman in Me, Twain telah merilis tiga album berikutnya, yang semuanya naik ke nomor satu di tangga lagu Negara AS. Dia telah menjadi salah satu talenta paling terkenal di dunia, dan dia bahkan tampil di Super Bowl.

Prestasi

Selama waktunya di garis depan dunia musik, Twain telah merilis 15 single yang naik ke nomor satu di tangga lagu, dan dia juga menikmati sedikit persilangan ke pasar musik arus utama, yang merupakan pencapaian langka untuk sebuah artis negara. Twain juga telah memenangkan lima Grammy Awards, dan dia terus melakukan tur secara teratur.

Jika Anda ingin melihat ikon musik yang muncul secara langsung, dapatkan tiket Shania Twain untuk malam musik yang penuh perasaan dan pertunjukan di atas panggung yang gerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.