Fakta Lebih Lucu Dari Komedi

Ketika saya perlu tertawa, saya mencoba menonton sitkom atau membaca cerita lucu. Ketika kebutuhan saya akan komedi lebih besar, maka saya menginvestasikan waktu saya untuk menonton film yang lengkap.

Tetapi ketika tidak ada yang lain selain yang paling lucu yang akan dilakukan, saya hanya mengamati apa yang disebut dunia nyata di sekitar saya.

Fakta bahwa ini benar-benar terjadi membuat semua hal aneh menjadi lebih lucu. Untuk memulainya, seseorang cenderung memiliki harapan dasar akal sehat dari orang-orang. Tetapi kata umum itu menyesatkan, karena paling sering apa yang kita klasifikasikan sebagai akal sehat cukup jarang.

Apa? Apakah Anda kesulitan mempercayai saya? Baiklah, buka saja bagian berita aneh dari situs web surat kabar atau portal mana pun. Sejujurnya, saya dulu berpikir bahwa semua ini hanya dibuat-buat. Tapi akhirnya saya bertemu dengan beberapa orang di dunia nyata ini dan menjadi orang percaya.

Apa yang akan Anda katakan tentang pemilik yang mengklaim bahwa kucingnya menelepon 911 sehingga memanggil polisi tepat waktu untuk menyelamatkan hidupnya? Atau orang yang menelepon Nine One One dan mengaku tidak dapat menemukan tombol Eleven di ponselnya, sehingga tidak dapat menelepon Nine-Eleven, Atau perampok bank yang namanya tertera jelas di helm sepeda motor yang dikenakannya.

ke bank? Jika saya terus memperpanjang daftar ini, Anda akan segera diyakinkan bahwa saya mengarangnya seiring berjalannya waktu.

Saya teringat kata-kata Ernest Hemingway ketika kita akan duduk di tangga, apa pun yang dia duduki, dan “melihat dunia berlalu.” Yah, Hemingway dan saya memiliki kesamaan, kecuali bahwa sepertinya saya lebih terhibur daripada Hemingway, karena saya tidak hanya melihat dunia berlalu begitu saja, tetapi juga mempermalukan dirinya sendiri di sepanjang jalan.

Jadi, ketika Anda merasa semuanya begitu menyedihkan dan membosankan, lihat saja sekeliling. Jangan repot-repot membaca buku lelucon. Alih-alih, pertimbangkan untuk membaca koran.

Mengetahui apa yang terjadi ketika seekor bebek pergi ke bar dan meminta minuman bisa menyenangkan saat pertama kali Anda mendengarnya. Menanggapi “Knock Knock” bisa menyenangkan seratus kali pertama Anda mendengarnya. Tapi, sumber tawa yang konstan, hijau, dan “tidak nyata” adalah dunia nyata.

Maka tidak heran jika para pembuat film menghabiskan waktu, tenaga, dan uang untuk memasukkan bloopers di akhir semua film. Banyak orang mengklaim bahwa bloopers ini lebih menyenangkan daripada film aslinya.

Sumber :

Leave a Reply

Your email address will not be published.